Mahalnya KEPERCAYAAN

Standar

Ketika sebuah usaha yang anda lakukan sejak lama tidak dihargai bahkan terkesan anda dicuekkan atau malah ditinggal begitu saja, apa yang anda rasakan? sakit hati?pengen gantungdiri?atau galau tingkat dewa?
yaapp, mungkin itu yang sedang saya rasakan saat ini,
Berawal dari KESALAHAN yang saya perbuat satu tahun lalu, sepele tapi menurut pcara saya itu sangat berlebihan,
Sebuah KEPERCAYAAN, yap itu dia masalahnya.
saya kurang percaya kepada pacar saya, kami memiliki komitmen untuk berpacaran serius, kedua keluarga kami sudah saling tahu, bapak ibu kami juga sudah mendukung hubungan kami ini.
Awal kami pacaran sangat romantis, dipenuhi dengan cinta, tapi baru seminggu pacaran dia sudah jalan dengan cowok lain, menurut anda jika anda ada diposisi saya seperti apa rasanya?sakit hati ?ingin putus?ingin mukuli cowok itu?
tidak demikian dengan saya, marah sudah pasti, tapi saya masih bisa memaafkan, karena saya mau memberikan kesempatan kepada pacar saya untuk berubah.
Sebenarnya saya orang yang tidak mudah untuk melupakan suatu kejadian buruk, jadi saya selalu takut terulang dan terulang lagi.
sebulan pertama sembuh sih keliatannya, didepan saya, tapi dibelakang saya, saya tidak tahu,
dan sampai akhirnya kejadian terulang lagi di 3 bulan berikutnya,
masih sama tersangakanya, tapi saya masih memaafkan.
sabar bukan, saya mencoba memperbaiki kesalahan yang ada pada diri saya..loohhh kok saya yang introspeksi diri? saya mengalah demi kebaikkan KITA🙂
Yang tidak saya suka dari si cowok tadi adalah CARA DIA SMSAN, PERHATIAN, sama cowok saya, lebih dari temen bahasanya, padahal ngakunya cuma temen, sakit gag kalo anda ada diposisi saya?
sampai akhirnya saya memberikan Pilihan. PILIH AKU atau DIA?
daan cewek saya lebih milih saya.
saya pun mulai lagi membangu KEPERCAYAAN yang sudah hancur berkeping-keping itu dari nol, bisa dibayangkan betapa seulitnya bagi seorang yang trauma seperti saya ini?
harus berjalan tertatih sendiri membangun kepercayaan itu tadi?
hingga setiap dia keluar malam saya selalu curiga, selalu cemburu, saya marah, karena saya takut hal yang sama akan terulang lagi.
Sebenarnya pacara saya sudah berubah, dia semakin cinta, semakin sayang sama saya, tapi entah apa itu yang menututpi pikiran saya, sehingga saya sulit melupakan kesalahan dia dulu.
saat ini dia sering marah, karena saya dianggap kurang percaya sama dia,sampai dia bilang SELAMAT MENGIKIS PELAN PELAN SAYANG.
beraatt kan mas gaan…
Tapi saya mau belajar untuk berubah, saya semakin cinta(dari dulu sih), semakin perhatian(dulu agak cuek), dan saya semakin percaya sama dia,,saya mencoba dan terus mencoba,
Nggak gampang looh, ujian datang bertubi tubi, tapi demi hubungan ini, demi dia, demi cita-cita saya tetap kuat mengahadapinya,
tapi entah mengapa, dengan seringnya dia marah, karena terlalu menganggap dia yang paling benar , sekarang dia bisa dengan mudah melakukan apapun yang dia suka tanpa PERSEtUJUAN dari saya, gimana kalo anda menjadi seorang cowok?
ya sudahlah, mungkin ini memang kesalahan saya, dari dulu saya tidak bisa percaya kepada dia, tapi rasa percaya ku sudah hancur sejak dia keluar tanpa ijin saya dengan cowok lain.
Dan sekarang ketika saya berubah, saya merasakan pacar saya mulai menjauh perlahan-lahan dari saya, banyak hal yang dulu biasa dia lakukan tapi kin jarang, bahkan tidak pernah dia ucapkan/lakukan kepada saya.
Jujur saya kangen manjanya, guyonnya, sedikit-sedikit bilang Kangen, I love you, Aku sayang kamu,
tapi kini sudah jarang dia ucapkan, kalo saya nggak bilang, mungkin dia juga gag akan pernak bilang.
Sekarang saya hanya berharap dia bisa mengerti, lewat tulisan ini🙂

Tinggalkan Balasan

