cara download youtube dengan Internet Download Manager

Standar

buat teman teman semua yang mungkin kepingin download video di youtube tapi kok gag bisa yaaa???
gag usah bingung dan putus asa, apalagi sampe bunuh diri,,.:D
cara nya gampang banget kok, pakek Internet Download Manger (IDM)
udah punybelon nih IDM nya?kalo belom punya download sini>http://www.internetdownloadmanager.com/

kalo udah masuk alamat tadi langsung aja klik tulisan TRY INTERNET DOWNLOAD MANAGER FOR FREE

langkah pertama install dulu IDM nya yeeee,,,,tinggal klik NEXT2 gitu aje dah rebes gaaann,,!!!:D

naaaaahh kalo udah selesai tinggal EXIT buat RESTART firefox nya biar bisa jalan tu aplikasi IDM nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s